[:id]Wadek 3, Ikwan Setiawan Gaungkan Pelayanan Prima[:]

[:id]

Dr. Ikwan Setiawan, M.A. memimpin apel pegawai di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember pada Senin, 21 Agustus 2023. Ikwan memberikan apresiasi kepada panitia, pemateri, dosen dan tenaga kependidikan atas terlaksananya kegiatan PKKMB 2023 di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. “Nyaris tidak ada keluhan dari Mahasiswa Baru 2023 yang berjumlah 356 mahasiswa. “Terimakasih atas kinerja dan pelayanan prima terhadap mahasiswa baru kita, seperti yang sudah di gaungkan oleh Rektor kepada kita semua,” katanya.
Dalam menghadapi semester gasal 2023/2024, Ikwan mengajak kepada segenap civitas untuk menyiapkan kinerja Tri Dharma. Kususnya kepada Bapak/Ibu dosen, Ikwan mengajak untuk menyiapkan materi pembelajaran kepada mahasisa baru dengan baik. “Mari kita sambut mahasiswa baru 2023 dengan semangat baru, energi baru, dan memberikan pelayanan yang prima,” ucap Ikwan.
Ikwan juga berpesan kepada Bapak/Ibu dosen untuk menggali dan mencatat potensi baakt dan minat mahasiswa. “Dengan kemampuan bakat dan minat mahasiswa, dimungkinkan untuk bisa berkompetisi meraih prestasi. Apakah bidang puisi, monolog, debat, karya film dan lainnya bisa kita ikutkan lomba tingkat regional, nasional maupun internasional,” terangnya.
Seperti yang dikatakan Ikwan, dalam waktu dekat beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Kesenian Kampus akan mengikuti kompetisi ke luar daerah. “Kami sudah menugaskan Saudara Ghanesya untuk mendampingi mereka dalam kompetisi tersebut, kita doakan semoga berhasil dan meraih prestasi,” kata Ikwan. Ikwan kembali mengingatkan kepada semua dosen dan tenaga kependidikan untuk bersama memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa.
Pembelajaran semester gasal 2023/2024 dilaksanakan sesuai dengan jadwal. Mahasiswa dapat mengakses jadwal perkuliahannya melalui sister mahasiswa. Dalam pelaksanaannya ada kalanya terkendala absen perkuliahan tidak terecord di sister. Untuk melayani absensi perkuliahan mahasiswa yang tidak tercord di sister, bagian akademik menyiapkan Pengajuan Pemutihan melalui gform yang harus diisi oleh mahasiswa dengan persetujuan dosen pengampu mata kuliah.
baca juga:
Membangun Spirit Maba, Jurusan Sastra Indonesia FIB UNEJ Dorong Mahasiswa untuk Semangat Belajar Hingga Lulus Sarjana
Sebanyak 8.027 Mahasiswa Baru 2023 Mengikuti PKKMB Universitas Jember
Berbagi Pengalaman Menjadi Pengusaha Sukses bersama Agus Suga
Yudisium: Bincang Alumni dengan Junaidi Mustika

[:]

Related Posts