Wadek 3 Mendorong Mahasiswa Aktif, Berprestasi, dan Mampu Berkompetisi

Wakil Dekan 3, Dr. Ikwan Setiawan, M.A. dalam apel Senin, 7 Februari 2022 mengajak kepada semua dosen untuk mendorong mahasiswa bimbingannya mampu berkompetisi, aktif dalam menggali potensi diri dalam berorganisasi maupun dalam akademiknya dan meraih prestasi dalam berbagai bidang.

Lebih lanjut Ikwan menyampaikan semua potensi yang kita miliki untuk mendorong mahasiswa berprestasi membutuhkan pembimbingan dari Bapak/Ibu dosen. Beberapa hari yang lalu (27/1) kita telah melantik pengurus HMJ dan UKM dalam pembinaan keorganisasian. Kami mengajak semua untuk berperan aktif menggali potensi mahasiswa untuk bisa berkompetisi meraih prestasi.

Wadek 3 sudah menyediakan anggaran untuk membantu proses peningkatan potensi mahasiswa dalam berorganisasi dan pencapaian prestasi melalui berbagai kompetisi baik lokal, nasional maupun tingkat internasional. Apabila dirasa kurang, maka kami akan mengusulkan ke tingkat universitas, kata Ikwan.

Apel rutin dilingkungan PNS secara hybrid yang diikuti karyawan secara luring di Aula Sutan Takdir Alisyahbana dan dosen mengadirinya secara daring. Apel dipimpin oleh Wakil Dekan 3, Ikwan Setiawan. Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 dibacakan oleh Ketua Jurusan Sastra Indonesia, Agustina Dewi. Panca Prasetya KORPRI dibacakan oleh Heru Widiyatmoko, dan doa dibacakan oleh Badik Uzzaman.

 

Written by