Koordinator POKJA TU Sosialisasikan SKP Matrix

Ketua Kelompok Kerja (POKJA) Tata Usaha Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Drs. Adi Supriono  (7/2) melakukan sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Sosialisasi SKP bagi pegawai negeri di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya UNEJ ini merupakan hasil koordinasi POKJA dan Wakil Koordinator pada 5-6 Februari 2022 di Ketapang, Banyuwangi.

Adi menyampaikan bahwa SKP pegawai supaya segera disusun mengikuti matrix SKP yang merupakan turunan SKP dari dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. Adapun matrix dari dekan diturunkan ke wakil dekan 1, wakil dekan2, dan wakil dekan 3. Selanjutnya masing masing wakil koordinator supaya segera menurunkan kepada setiap pegawai sesuai bidangnya masing-masing.

Wakil Koordinator Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Noerkoentjoro Wahjoe Dwihananto S.H. langsung mendistribusikan SKP mengikuti matrik SKP kepada staf akademik, kemahasiswaan dan alumni sesuai peta jabatan yang ada.

SKP matrix yang disusun oleh setiap pegawai/staf kependidikan ini merupakan tindak lanjut dari kesiapan Universitas Jember menuju Badan Layanan Umum (BLU).

Written by