Prof Nawiyanto Apresiasi Atas Keberhasilan Jurnal Semiotika Raih Akreditasi Nasional Sinta 5

Apel PNS di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember (31/1) secar hybrid dipimpin oleh Wakil Dekan I, Prof. Nawiyanto, M.A., Ph.D. Dalam amanatnya, Nawiyanto memberikan apresiasi atas kinerja arsiparis FIB yang secara tertib dan rapi menyimpan berbagai bentuk arsip. Atas kinerja baik tersebut, FIB secara konsinyering mendapatkan predikat pelaporan yang baik di Universitas Jember.

Atas kinerja baik tersebut, Nawiyanto juga mengajak kepada PNS untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan baik. Sebagai Wakil Dekan I, Nawiyanto mengingatkan kepada dosen untuk mempersiapkan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) semester genap 2021/2022.

Nawiyanto juga mengucapkan selamat kepada dosen yang telah lolos dalam penyampaian Beban Kinerja Dosen (BKD). Walaupun pelaporan BKD tahun 2021 masih ada beberapa dosen yang belum lolos, hal itu menjadi pelajaran bagi kita semua terutama bagi para asesor seperti saya. Dimana pertimbangan dan menjadi beban berat bagi asesor, satu sisi kita melihat kolega tetapi kita harus bekerja secara prfesional. Maka pengalaman itu sebaiknya bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk terus bekerja dengan baik, tegas Nawiyanto.

Saya juga mengucapkan selamat atas prestasi Sastra Indonesia dengan jurnal “SEMIOTIKA” mendapat pengakuan akreditasi nasional dari SINTA. Saya percaya atas kinerja dari Dr. Heru Setya Puji S, M.Hum. beserta tim “SEMIOTIKA” jurusan Sastra Indonesia, kata Nawiyanto.

Kepada teman-teman dosen terutama kepada Bapak/Ibu dosen yang selalu aktif dalam tugas penelitian dan pengabdian kami juga menyampaikan terimakasih. Seperti Bu Asrumi yang aktif menjadi penilai di Universitas Muhammadiyah, Pak Eko Suwargono, Pak Syamsul Anam, Prof. Sofyan dan lainnya. Tentu saja dengan produktifitas Bapak/Ibu dosen menjadi nilai tersendiri dengan surat resmi dari dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

 

 

Written by