Suasana Liburan : Kantin Masih Buka Untuk Dinikmati Mahasiswa Dan Dosen

Pada hari Jumat, (13/7), kantin Fakultas Ilmu Budaya terlihat masih berjualan. Liburan semester tidak membuat kantin tersebut tutup. Bahkan, ibu-ibu kantin masih semangat melayani mahasiswa, karyawan, dan dosen ketika membeli makanan atau minuman. Tetapi hanya tervar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} lihat dua kedai yang buka, yaitu kedai minuman yang berada paling pojok dan kedai makanan di sampingnya.

“Kantin memang tidak pernah tutup meskipun liburan.” Jelas Mbak Khodijah selaku penjual minuman yang kedainya berada di pojokan.

Mendengar pernyataan tersebut, beberapa mahasiswa terkejut tidak percaya. Selain itu, pernyataan tersebut juga membuat beberapa mahasiswa yang sering berseliweran di kampus karena urusan tertentu merasa lega.

“Kami hanya tutup ketika bulan puasa.” Tambah Bu Sumiati penjual soto ayam.

Kantin Fakultas Ilmu Budaya terletak paling belakang bagian kampus. Mahasiswa biasa menyebutnya KANSAS (Kantin Sastra) atau kantin pujasera. Penampakan kantin sastra seperti sebuah pujasera dengan adanya berbagai bangku yangvar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} terletak di halaman depan jajaran sekretariat UKM dan HMJ. Mahasiswa, karyawan, dan dosen biasanya mengobrol santai di sana.

Penulis : Desi dan Robiah

Written by