Partisipasi Mahasiswa FIB Dalam Seleksi PEKSIMINAL

Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya ikut berpartsipasi dalam seleksi lomba PEKSIMINAL (Pekan Seni Mahasiswa Regional) dalam ajang seleksi Tingkat Universitas Jember. Mahasiswa yang ikut lomba di antaranya dari Himpunan Mahasiswa Dewan Kesenian Kampus. Mereka mempersiapkan rancangan jadwal latihan yang sudah mulai pada tanggal 09 Juli 2018. Salah satu lomba yang diikuti adalah lomba Tari. Salah satu mahasiswa yang ikut berpartisispasi, Suci, mengatakan bahwa latihan yang dijalani sudah dimulai sejak seminggu yang lalu. ”Mahasiswa yang ikut lomba tari hanya 5 orang, latihanya setiap hari kecuali hari sabtu dan minggu mulai pukul dua siang sampai pukul lima sore, dilanjutkan lagi mulai pukul tujuh malam hingga sebelas malam dan latihanya memakai musik live” ungkap Suci.

Destia, mahasiswi jurusan Sastra Inggris yang juga mengikuti seleksi mengungkapkan rasa antusiasnya. “Saya baru pertama kali megikuti peksiminal inivarvar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} , mungkin ini sebagai pemacu untuk saya lebih giat lagi mencari pengalaman”, ujar mahasiswi semester lima tersebut.

Jadwal dan tempat seleksi tingkat Universitas Jember Pekan Seni Mahasiswa Regional (PEKSIMINAL) dimulai tanggal 18 Juli 2018 bertempat di Kantor pusat Universitas Jember lantai 1, dan pada tanggal 23 Juli 2018, di Gedung CDAST Universitas Jember.

Penulis : Desi dan Robiah

Written by