Koordinator Pokja Mendiskusikan SKP

Masa pandemi covid-19 di Jember sudah memasuki level 1. Tetap waspada, patuhi protokol dan jangan lupa berjemur. Melihat beberapa karyawannya sedang berjemur (22/9) di depan gedung Ki Hadjar Dewantara, Drs. Adi Supriono, Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) tata usaha ikut berjemur.

Sambil ikut berjemur, koordinator pokja tata usaha menyapa dan menanyakan beberapa hal. Alhamdullah sehat tema-teman? Mereka serentak menjawah, Alhamdulillah sehat pak. Kedatangan Pak Adi rupanya sudah biasa dan mereka asik berbicara sambil berjemur di hangatnya sinar matahari pagi.

Begini teman-teman, kemarin saya rapat daring perihal sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) untuk mengikuti SKP sebagai breakdown dari tugas kerja pimpinan (dekan). Ya, tugas pokok dekan akan di breakdown ke wakil dekan, dan saya sebagai koordinator pokja. Selanjutnya didistribusikan ke masing-masing wakil koordinator dan diteruskan ke masing-masing tenaga kependidikan. Kalau sebelumnya kita mempunyai kewajiban mengisi eSKP, ya itu tetap dilakukan. Selanjutnya ada kewajiban lagi untuk mengisi SKP terbaru ini dan segera kita sosialisasikan, kata Adi Supriono.

Dari pembicaraan di depan gedung Ki Hadjar Dewantara, Adi Supriono mengundang beberapa tenaga kependidikan untuk berdiskusi tentang SKP di ruang sidang. Adi Supriono menanyakan beberapa SKP yang selama ini dikerjakan oleh masing-masing orang. Selanjutnya beberapa pekerjaan rutin tersebut dimasukkan dalam SKP sebagai breakdown dari SKP yang baru.

 

Written by