Fakultas Sastra Siap Menjadi Tuan Rumah Komunitas Sehat Universitas Jember

IMG_5442

Fakultas Sastra Universitas Jember siap menjadi tuan rumah agenda rutin senam komunitas sehat warga Universitas Jember Jumat. Sebanyak 600 orang diperkirakan bakal ikut senam pagi pada Jumat, 11 September 2015 di Fakultas Sastra Universitas Jember.

Insya Allah kami siap menyambut komunitas sehat warga Universitas Jember, terang Dr. Hairus Salikin, M.Ed, Dekan Fakultas Sastra Universitas Jember, ketika koordinasi bersama panitia komunitas sehat Universitas Jember.  Sebagai persiapan pada (H-7) 4 September 2015, hairus membentuk panitia dan melakukan koordinasi mempersiapkan segala sesuatunya. Dra. Latifatul Izzah, M.Hum selaku ketua panitia yang ditunjuk di Fakultas Sastra mengatakan kami siap menyambut kedatangan warga komunitas sehat Universitas Jember.

Setelah senam sehat, para peserta juga dapat melakukan cek kesehatan seperti pemeriksaan tensi, tes gula darah, kolesterol dan donor darah bagi yang berminat secara gratis.

Senam diabet dan senam poco-poco Madura akan menjadi menu utama senam di halaman depan gedung dekanat Fakultas Sastra. Semua sudah siap, kami inginkan sound system yang baik dengan peralatan yang baik yang dimiliki oleh Fakultas Sastra. Kami ingin semua warga komunitas sehat Universitas Jember bisa bersenang-senang sehat menikmati senam dan juga dapat menikmati suasana Fakultas Sastra yang sejuk dan asri. Untuk memeriahkan senam di Fakultas Sastra, Latifatul Izzah yang juga Pembantu Dekan II di Fakultas Sastra juga menyiapkan door price yang menarik bagi peserta senam. Panitia akan memberikan kupon door price untuk diundi, jadi jangan lupa untuk memasukkan kupon undian kedalam kotak yang telah disediakan panita, lanjut Latifatul Izzah.

Kami berharap banyak warga Universitas Jember yang datang mengikuti senam sehat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, ini juga akan sangat membantu iklim bekerja yang baik, seperti yang dikatakan bahwa didalam diri yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Written by