Meriahnya Senam Komunutas Sehat Universitas Jember di Fakultas Sastra

Jumat, 11 September 2015

DSC_4828

Komunitas sehat Universitas Jember melaksanakan senam sehat di Fakultas Sastra dengan sangat meriah. Senam rutin komunitas sehat ini dilakukan mulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 08.15 dengan dihadiri oleh ratusan peserta dari komunitas sehat dosen, karyawan, mahasiswa dan purnawirawan akademis Universitas Jember. Panitia senam komunitas sehat telah menyediakan polo pendem dan minuman serta menyediakan pemeriksaan kesehatan dan donor darah. Panitia juga menyediakan puluhan door price dan berbagai hadiah dengan hadiah utama sepeda gunung. Kemeriahan senam komunitas sehat Universitas Jember ini dilaksanakan setiap dua bulan sekali dan akan terus dilakukan dengan tempat bergiliran sesuai dengan pengundian oleh ketua komunitas sehat Pembantu Rektor II, Moh. Toha.

Mengawali sambutannya, Dekan Fakultas Sastra, Dr. Hairus Salikin, M.Ed merasa bersyukur dan senang menjadi tuan rumah senam komunitas sehat Universitas Jember. Hairus menyampaikan permohonan maaf Rektor Universitas Jember, Dr. Moh. Hasan, M.Sc, Ph.D yang tidak dalam pelaksanaan senam. Hairus juga menyampaikan bahwa dalam rangka menjamu peserta senam komunitas sehat berdasarkan rapat pimpinan tidak diperkenankan untuk menyediakan makanan berat, tetapi cukup dengan polo pendem dan minuman, namun jangan kuatir bagi yang butuh makanan berat untuk berkenan meninjau pujasera yang baru di Fakultas Sastra walaupun dengan membayar sendiri-sendiri.

Dr. Akhmad Toha, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi Fakultas Sastra yang telah berhasil dalam menata taman dan bangunan yang begitu baik dan indah. Harapan utama dilaksanakannnya komunitas sehat Universitas Jember ini adalah untuk menjalin silaturohim dan tentu saja untuk menjaga kesehatan tubuh. Lebih lanjut, Toha menyampaikan selamat kepada Fakultas Sastra yang dalam waktu dekat akan memiliki laboratorium televisi dan media. Hal ini diharapkan bisa menunjang pelaksanaan kegiatan perkuliahan dan praktikum bagi mahasiswa Program Studi Televisi dan Film. Tentu saja menjadi kebanggaan bagi Fakultas Sastra juga Universitas Jember, tegas Toha.

Acara dilanjutkan dengan pengundian door price dan hadiah-hadiah hiburan dengan hadiah utama sepeda gunung yang disponsori oleh Honda Mobil, KP-RI Universitas Jember, Palang Merah Indonesia (PMI) Jember, dan beberapa sponsor lainnya.

Setelah dilakukan pengundian, untuk selanjutnya senam komunitas sehat Universitas Jember akan bertempat di Fakultas Farmasi.

Berita Terkait:

Selanjunya Fakultas Sastra jadi Tuan Rumah Komunitas Sehat

Senam Komunitas Sehat di PSSI

Written by