Serah Terima Gedung UKM, HMJ dan Kantin FIB-UNEJ

Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Dwi Haryanto, S.Sn, M.Sn (2/3) menerima penyerahan Gedung baru Sekretariat UKM, HMJ dan kantin yang telah selesai di bangun. Dwi Haryanto didampingi Wakil Dekan III, Ketua Pokja Tata Usaha secara langsung melakukan pengecekan hasil pembangunan gedung baru tersebut bersama mitra, Sulaeman bersama tim kontraktor dan tim pengawas Ketut dari Universitas Jember.

Ketut menyampaikan selanjutnya setelah serah terima ini, pihak FIB-Unej dalam waktu pemeliharaan kurang lebih 6 bulan atau 120 hari untuk dapat memanfaatkan gedung baru tersebut. Bila dalam masa pemeliharaan ada hal-hal yang kurang atau perlu perbaikan untuk segera menyampaikan pada tim pelaksana dan untuk segera dilakukan perbaikan.

Dalam pengecekan gedung baru tersebut, Dwi Haryanto meminta perbaikan pavling yang sebelumnya rusak karena kegiatan pembangunan gedung baru tersebut. Dan pihak kontraktor siap untuk melakukan pemeratan dan perbaikan pavling tersebut. Ketua Pokja Tata Usaha, Adi Supriono juga mengoreksi untuk dilakukan perbaikan pada celah atap yang lubang. Pegangan pintu setiap kamar yang dari baja ringan sepertinya perlu diperhalus agar tidak melukai pengguna.

Gedung baru tersebut akan menjadi tempat sekretariat Unit Kegiatan Mahasisa (UKM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan kantin yang sebelumnya berada di belakang. Sementara tempat parkir sepeda akan dipindahkan ke kantin lama yang sudah di renovasi menjadi tempat parkir.

“Adapun sekretariat UKM dan HMJ yang lama sementara masih dipikirkan kegunaannya”, terang Dwi Haryanto.

Written by