[:en]Rektor Universitas Jember Mengajak Semua Elemen untuk Go Internasional[:]

[:en]IMG_7651

Workshop Internasionalisasi Universitas Jember, Selasa, 29 Maret 2016 di Kantor Pusat Universitas Jember secara langsung dibuka Rektor Universitas Jember, Drs. Moh. Hasan, M.Sc. Ph.D. Didepan peserta, Moh. Hasan mengajak kepada seluruh elemen civitas akademika untuk berani go internasional baik melalui seleksi karya ilmiah, pertukaran pelajar maupun studi lanjut bagi dosen dan mahasiswanya untuk bersaing di Perguruan Tinggi Internasional. Kita bersyukur bahwa pendiri Universitas Jember telah memberikan pondasi melalui landasan filosofisnya, yaitu:

“Karya Pinaras Ambuka Budhi – Gapura Meangasthi Aruming Bawana”

yang artinya kurang lebih : “Seluruh keluarga Universitas Jember harus serasi dan harmonis dengan akal sehat budi untuk menghasilkan karya yang mengharumkan dunia”

Melalui kinerja yang nyata dengan mengedepankan team work yang baik dan bermotifasi tinggi kita mampu membawa Universitas Jember dikenal tidak hanya Nasional tetapi juga Internasional, tegas Moh. Hasan. Universitas Jember mendorong kepada dosen, karyawan maupun mahasiswa untuk bersama-sama meningkatkan kinerjanya guna itu semua. Selanjutnya dari berbagai prestasi karya tulis mahasiswa yang telah terindeks dan mendapatkan tempat untuk diadu dalam presentasi di tingkat Nasional maupun Internasional dengan memberikan kontribusi baik melalui pendanaan PNBP maupun internal. Demikian juga bagi dosen yang telah berhasil membuat karya ilmiah yang terindeks secara Internasional supaya dapat dijadikan stimulus untuk bersaing di kancah Internasional.[:]

Related Posts