Rektor Sidak Fakultas: Siap-siap Perkuliahan Tatap Muka

Puji syukur Alhamdulillah penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Jember sudah memasuki babak baru dan kehidupan baru. Pemberlakuan Pembatasan Kehidupan Masyarakat (PPKM) di Jember sudah turun pada level-1 dimana pemerintah memberikan keleluasaan kepada pemda dan institusi terkait seperti Universitas Jember untuk melakukan perkuliahan tatap muka langsung dengan pembatasan sampai 50%.

Rektor Universitas Jember, Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng (21/9) melakukan kunjungan ke unit kerja (fakultas) memantau kesiapan fakultas, jurusan dan program studi bila dimungkinkan mendatangkan sebagian mahasiswa untuk perkuliahan secara langsung.

Dalam kunjungannya ke Fakultas Ilmu Budaya, rektor bersama wakil rektor III, Prof. Drs. Bambang Kuswandi, M.Sc. Ph.D mengendarai mobil listrik ramah lingkungan. Rektor melihat Fakultas Ilmu Budaya sudah siap untuk kedatangan mahasiswa dan melakukan perkuliahan tatap muka secara langsung dan terbatas.

Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Prof.Dr.Sukarno, M.Litt menyatakan kesiapannya menyambut mahasiswa dan dosen untuk kembali ke kampus dan melakukan perkuliahan langsung. (/bob)

Written by