Prof. Nawiyanto Memimpin Apel PNS di Lingkungan FIB-UNEJ

Kalau di luar negeri bulan Desember itu mereka bingung menyusun jadwal liburan (holiday) keman. Sementara holiday kita disibukkan dengan banyaknya pekerjaan. Bagaimana kita harus segera menyelesaikan Beban Kinerja Dosen (BKD). Kalau sebelumnya melalui sister UNEJ, kami bisa memantau kendala-kendala dalam pengisian BKD, melalui sister perguruan tinggi sepenuhnya harus dikerjakan oleh dosen. Oleh sebab itu kami berharap Bapak/Ibu dosen lebih disiplin dan rajin melengkapi kekurangan yang melalui sister perguruan tinggi. Demikian disampaikan Prof. Nawiyanto, M.A., Ph.D. saat memimpin apel PNS secara hybrid di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember pada Senin, 27 Desember 2021.

Selain pengisian BKD, Nawiyanto juga mengingatkan kepada kajur dan kaprodi untuk lebih disiplin dalam entri nilai sesuai batas waktu yang sudah ditentukan. Hal ini mengingat waktu perkuliahan semester gasal tahun akademik 2021/2022 sudah selesai dan waktunya melakukan evaluasi perkuliahan. Evaluasi itu melalui penilaian hasil ujian akhir semester dan harus menyelesaikan entri nilai melalui sister. Wakil rektor 2 UNEJ dalam suatu kesempatan menyampaikan jangan lagi ada permintaan perpanjangan waktu entri nilai. Kita berharap pada semester ini semua bisa disiplin sesuai regulasi.

Perihal persebaran mata kuliah pada semester genap tahun akademik 2021/2022, Nawiyanto berharap bisa merata kepada semua dosen. Karena berkaitan dengan remunerasi, kita berharap persebaran itu bisa merata. Jangan sampai ada dosen yang limit terendahnya kurang, dan ada yang melebihi batas limit maksimal.

 

Written by