Novita Masih Aktif Kuliah, Sudah Mengajar di SMK Ma’arif Wuluhan

Novita Rahma Wati, statusnya masih tercatat aktif menjadi mahasiswa Program Studi Televisi dan Film Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember (PSTF FIB-UNEJ). Novita sudah aktif mengajar di SMK 08 Ma’arif NU Wuluhan Jember, menyusul rekannya (Rina) dari Jurusan Sastra Inggris yang sudah lebih dulu mengajar di SMK 08 Ma’arif NU Wuluhan . Keduanya bersama beberapa guru pendamping membawa 60 siswa-siswi program Broadcasting dalam study edukasi di PSTF FIB-UNEJ (2/11).

Kerjasama antara PSTF FIB-UNEJ dengan SMK 08 Ma’arif NU Wuluhan terusvar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} dilakukan dalam peningkatan ilmu Broadcasting bagi siswa-siswi SMK Ma’arif. Siswa-siswi SMK Ma’arif Ambulu Jember sangat antusias menimba keilmuan dari mahasiswa PSTF FIB-UNEJ. Study edukasi ini akan terus dilakukan, apalagi PSTF FIB-UNEJ memiliki studio dan laboratorium broadcast yang canggih.

Wakil Dekan III, Sunarlan menyambut dengan banggavar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} kunjungan wisata edukasi dari siswa-siswi SMK 08 Ma’arif NU Wuluhan. SMK 08 Ma’arif NU Wuluhan sudah seperti keluarga sendiri, kedepan semoga lebih ditingkatkan dalam kerjasama baik dalam pendidikan, pengabdian maupun yang lainnya.

Ketua Program Studi Televisi dan Film, Lilik Slamet juga menyambut dengan baik kedatangan mahasiswanya yang telah aktif mengajar sebagai guru di SMK 08 Ma’arif NU Wuluhan. Novita adalah angkatan 2011 yang masih aktif sebagai mahasiswa di PSTF FIB-UNEJ. (/hasan)

Written by