Kampus FIB Lengang

Kampus Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember dalam beberapa hari ini terasa lengang. Masa liburan semester banyak digunakan mahasiswa untuk pulang ke kampung halaman.

Gazebo yang biasa digunakan mahasiswa berdiskusi juga terlihat kosong.

Lengang bukan berarti tanpa aktifitas, kata Wakil Dekan II, Titik Maslikatin. Kami tetap memberikan pelayanan kepada mahasiswa yang sedavar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} ng menempuh skripsi. Bimbingan dan pelayanan administrasi tetap berjalan seperti biasanya. Justru dimasa liburan mahasiswa ini para dosen sedang disibukkan mengoreksi hasil ujian semester, evaliasi beban kerja dosen, dan persiapan persebaran mata kuliah untuk semester genap 2017var link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} /2018.

Sesuai dengan kalender akademik 2017/2018 mahasiswa mulai aktif perkuliahan pada 26 Februari 2018. Sistem registrasi ulang dan pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) secara online dirasa sangat membantu mahasiswa.

Kemudahan itu diharapkan dapat dirasakan oleh mahasiswa, tetapi aebagai konsekuensinya mahasiswa harus bisa mengikuti jadwal sesuai kalender akademik.

download kalender akademik 2017/2018.

Written by