Lagi, 4 Guru Besar Universitas Jember Dikukuhkan

IMG_39061Universitas Jember kembali mengukuhkan guru besar, tidak tanggung-tanggung 4 guru besar sekaligus dikukuhkan pada Kamis, 21 Mei 2015 di Gedung Soetardjo Universitas Jember. Keempat guru besar itu adalah :

  1. Prof. Dr. drg. I Dewa Ayu Ratna Dewanti, M.Si
  2. Prof. Dr. Indrawati, M.Pd
  3. Prof. Dr. Indarto, S.TP, DEA
  4. Prof. Dr. I Ketut Mahardika, M.Si

Prof. Dr. drg. I Dewa Ayu Ratna Dewanti, M.Si akan membawakan pidato ilmiah berjudul “Memodulasi Sistem Imun Sebagai Prevensi dan Terapi Penyakit”

Prof. Dr. Indrawati, M.Pd membawakan pidato ilmiahnya dengan judul “Model GI-GI : Implementasi Pendekatan Scientific dan Students Centered Learning Sebagai Alternatif Pembelajaran Berbasis KKNI di Perguruan Tinggi”

Prof Dr. Indarto, S.TP, DEA membawakan pidato ilmiah bertema “Hidrologi dan Perubahan Perspektif untuk Riset dan Pendidikan yang Terintegrasi” sementara

Prof. Dr. I Ketut Mahardika, M.Si membawakan pidato ilmiah dengan tema “Multipresentasi Sebagai Pendekatan Dalam Mengembangkan Bahan Ajar dan Pembelajaran.

Dengan bertambahnya empat guru besar yang dikukuhkan hari ini maka jumlah guru besar di Universitas Jember sebanyak 40 orang lebih, sebelumnya pada tanggal 12 Mei 2015 lalu Universitas Jember telah mengukuhkan tiga guru besar termasuk salah satunya Prof. Dr. Akhmad Sofyan, M.Hum.

Berita Terkait :

 

 

Written by