Grand Opening Pujasera Sastra Semua Menu Makan dan Minum Gratis

DSC_4216

Grand Opening Pujasera Sastra dibuka oleh Dekan Fakultas Sastra Universitas Jember, Dr. Hairus Salikin, M.Ed pada Selasa, 18 Agustus 2015 dengan memotong tumpeng. Acara yang digelar di depan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sastra ini dihadiri oleh seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa yang tergabung dalam HMJ dan UKM Fakultas Sastra. Dr. Hairus Salikin, M.Ed sangat senang dan bangga dapat mewujudkan Pujasera Sastra yang representativ dan nyaman untuk menjadi tempat edukasi bagi civitas akademika Fakultas Sastra Universitas Jember. Pembangunan Pujasera Sastra yang hari ini kami persembahkan tentu saja membutuhkan perjuangan tersendiri bagi kita semua, dengan kegigihan dan perjuangan kita sekalian terutama dari Pembantu Dekan II Fakultas Sastra, Kantin Sastra yang dulu dapat kita nikmati Pujasera Sastra yang diisi dengan beberapa stan makanan dan minuman. Kami berharap dengan adanya Pujasera Sastra ini dapat memenuhi kebutuhan makan dan minum baik dosen, karyawan dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Sastra, tentu saja dengan menu di setiap stan yang berbeda dengan demikian tidak terjadi kesamaan menu di setiap stan Pujasera Sastra, terang Hairus Salikin.

Kalau diperhatikan Pujasera Sastra memiliki 4 stan yaitu:

  1. Stan “BU SUM”
  2. Stan “BU RUS”
  3. Stan “MAS ALIL” dan
  4. Stan MINUMAN

3 stan yang dikelola oleh perorangan ini menawarkan makanan yang harus berbeda satu sama lainnya, lanjut Hairus Salikin. Kami sengaja memberikan kepercayaan kepada perorangan dari luar civitas akademika untuk menjaga profesionalitas kita yang tentu saja kita harapkan mereka dapat memberikan menu terbaik, terenak dengan standart harga yang terjangkau bagi mahasiswa. Sementara Hairus juga menginginkan untuk stan minuman tetap dikelola secara internal dengan pengelolaan yang juga memenuhi standart kebutuhan mahasiswa seperti kopi, teh, minuman dingin dan hangat lainnya.

Pemotongan tumpeng oleh Dekan diberikan kepada Drs. H. Parwata, M.Hum, Dosen Jurusan Sejarah yang dianggap sepuh diantara hadirin yang hadir saat itu.

Pembantu Dekan II, Dra. Latifatul Izzah, M.Hum melalui kasubbag kemahasiswaan telah memberikan undangan dan kupon makan serta minum gratis dalam acara grand opening Pujasera Sastra kepada dosen, karyawan dan UKM serta HMJ di lingkungan Fakultas Sastra Universitas Jember.

Beberapa mahasiswa yang hadir dalam grand opening Pujasera Sastra merasa sangat senang setelah sekian lama mereka rindukan. Harapan mereka dengan grand opening Pujasera Sastra ini dapat menjadi tempat yang hangat dalam berkumpul dan berdiskusi mereka terutama buat UKM dan HMJ, setiap pagi mereka dapat menikmati secangkir kopi panas sehingga lebih semangat dalam mengikuti perkuliahan yang tentu saja dengan harapan cepat lulus.

Grand opening Pujasera Sastra dimeriahkan penampilan musik Dewan Kesenian Kampus (DKK) Fakultas Sastra Universitas Jember. Lagu-lagu kenangan yang dinyanyikan beberapa dosen dan karyawan juga ikut menghibur para hadirin yang datang. Ditambah dengan lagu-lagu barat yang dinyanyikan band UKM DKK semakin menghibur acara grand opening Pujasera Sastra. Dangdut koplo Banyuwangian mendendangkan lagunya Wandra.

 

Written by