FIB Akan Gelar Tasyakuran Puncak Dies Natalis UNEJ

Apel Senin, 8 November 2021

Pelaksanaan apel di Aula Sutan Takdir Alisyahbana secara hybrid (daring dan luring). Dekan, Prof. Dr. Sukarno, M.Litt mengajak peserta apel untuk turut mensukseskan Dies Natalis Universitas Jember ke-57 pada Rabu mendatang. Puncak Dies Natalis UNEJ akan dilakukan secara hybrid mengingat pandemi covid-19 masih belum berakhir.

Puncak Dies Natalis UNEJ secara langsung akan dilaksanakan di Auditorium Universitas Jember dan diikuti oleh seluruh unit kerja. Kita akan mengikutinya di Aula Sutan Takdir Alisyahbana dan yang lain mohon untuk mengikuti Dies Natalis secara daring. Sebagai acara puncak kita siapkan tasyakuran dengan menyiapkan tumpeng. Untuk itu kepada wakil koordinator pokja kepegawaian dan keuangan untuk menyiapkannya, mengingat wakil koordinator pokja BMN saat ini sedang tugas ke Jakarta, terang Sukarno.

Dalam rangka Dies Natalis Universitas Jember ke-57, Fakultas Ilmu Budaya akan mengadakan beberapa lomba. Dekan mencontohkan seperti lomba ketertiban dalam menjaga protokol kesehatan dan lomba-lomba lainnya.

Sebagai bahan evaluasi internal program studi dan fakultas, Sukarno telah menugaskan kepada Gugus Penjamin Mutu (GPM) untuk segera melakukan audit internal. Kepada GPM, Dra. Supiastutik, M.Pd beserta teman-teman GPM supaya segera melakukan audit, kata Sukarno. Untuk itu kepada segenap ketua jurusan dan ketua program studi untuk segera menyiapkan kurikulum dan bahan untuk audit. Audit internal ini akan dilakukan oleh GPM dan juga LP3M, kata Sukarno.

Terkait dengan apel rutin setiap Senin, Dekan mengharapkan kehadiran kajur dan kaprodi secara luring di Aula Sutan Takdir Alisyahbana. Kami berharap petugas apel bisa bergantian, mengingat kita punya kewajiban yang sama. Senin ini pembina apel dekan, Senin lusa wakil dekan 1, dan Saya berharap kajur atau kaprodi juga sewaktu-waktu bisa menjadi pembina apel, tutur Sukarno.

Dekan memberikan apresiasi kepada segenap dosen dan karyawan yang selalu semangat dan tertib dalam mengikuti apel dan melakukan kinerja dengan baik. Dengan semangat tetap menjaga protokol kesehatan semoga kita tetap dijaga kesehatannya, ucap dekan.

Written by