Fakultas Sastra Manjakan Diskusi Sambil Menikmati Kopi Kansas

IMG_6202

Sudah beberapa hari ini hujan mengguyur di beberapa wilayah Jember termasuk di kawasan kampus Universitas Jember. Masyarakat Jember termasuk civitas akademika Universitas Jember merasa bersyukur datangnya musim penghujan yang sekian lama dinantikan akhirnya hujan turun juga membasahi bumi kampus tegal boto. Harapan datangnya penghujan tahun ini bisa membawa keberkahan bukan hanya bagi petani juga dapat menumbuhkan ladang-ladang yang kering dan mengurangi resiko kebakaran yang sedang menimpa beberapa wilayah khususnya di Kalimantan dan Sulawesi.

Musim hujan bukanlah halangan untuk Pimpinan Fakultas Sastra dalam memanjakan civitas akademika untuk terus membangun sarana prasarana diskusi hangat bagi dosen, karyawan dan mahasiswa yakni dengan menyiapkan tempat yang strategis, aman, nyaman dan tentu saja pelayanan menu makanan dan minuman yang murah di Pujasera Fakultas Sastra. Memandang pentingnya peran Pujasera yang bukan hanya sekedar untuk mengobati lapar mahasiswa, Pujasera diharapkan menjadi tempat munculnya kreatifitas lain selain dari civitas akademika juga menjadi penunjang kehidupan kampus  yang tidak akan lampa berubah menjadi Fakultas Imu Budaya (FIB).

Bagi anda yang membutuhkan tempat hangat dan aman dari guyuran hujan dan secangkir kopi panas, tidak salah lagi untuk bisa berkumpul di Pujasera Fakultas Sastra. Diskusi dan tempat nongkrong mahasiswa, dosen dan karyawan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menuangkan ide-ide kreatif, menyusun jurnal, agenda kuliah, agenda kegiatan UKM, agenda diskusi, sampai penyusunan proposal skripsi serta bimbingan-bimbingan nonformal dengan pembimbing akademik atau pembimbingan lainnya.

 

Baca Juga :

Grand Opening Pujasera Sastra

Pujasera Sastra Siap Diresmikan

Penampakan Kantin Sastra Baru

Written by