Doa Bersama: Mengenang Betty Dan Kesembuhan Nabila

Berita duka menyelimuti Fakultas Ilmu Budaya khususnya Program Studi Televisi dan Film Universitas Jember. Sabtu (14/07), Betty dan Nabila mengalami kecelakaan pasca mengadakan survei di Ambulu. Jember. Tidak beruntung, mahasiswa yang mempunyai nama panjang Betty Romora Marpaung asal Medan ini meninggal dunia dan temannya Nabil mengalami kritis di suatu rumah sakit umum daerah kota Jembervar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} .

Pada hari Minggu malam (15/07) ba’da maghrib, jajaran mahasiswa, karyawan, dan dosen mengadakan acara doa bersama untuk Betty dan kesembuhan Nabila. Doa bersama berlangsung khitmat dipimpin oleh bapak Suharto bertempat di pendopo baru Fakultas Ilmu Budaya.

“Iya Betty sama Nabila boncengan waktu habis survei lokasi untuk shooting produksi bersama dengan teman-temannya yang lain.” Jelas Komaria salah satu mahasiswa Sastra Indonesia angkatan 2016 sekaligus pengurus Himpunan Mahasiswa Sastra Indonesia (IMASIND).

“mereka nyalip di saat yang tidak tepat ketika ada truk dari arah berlawanan. Mungkin karena kaget, merekvar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} a berusaha menghindar tapi malah banting setir ke kanan dan tertabrak truk.” Tambah Naomi Ardela mahasiswa Sastra Indonesia angkatan 2015. Perasaan haru dan sedih tergambar pada wajah warga Fakultas Ilmu Budaya, karena Betty terkenal dengan sosok yang riang dan ramah.

Penulis: Desi dan Robiah

Written by