Antusiasme Mahasiswa Baru Mengikuti Audisi Lomba Paduan Suara Antarfakultas

Faklutas Ilmu Budaya, Universitas Jember – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fakultas Ilmu Budaya secara rutin mengadakan audisi pada mahasiswa baru untuk ajang Lomba Paduan Suara Antarfakultas (LPSA). Audisi dilaksanakan dari hari Selasa sampai hari Kamis. Pada hari Selasa (14/08) dan Rabu (15/08), Melodi Sastra melakukan audisi tahap pertama. Audisi tahap pertama dilaksanakan di ruang kuliah 04, home teater, dan aula.

“Dari ratusan mahasiswa, yang lolos tahap pertama dan lanjut pada tahap kedua sekitar kurang lebih 73 mahasiswa.” Jelas Bhre anggota melodi sastra mahasiswa Ilmu Sejarah.

“Yang malas-malasan, yang antusias, dan yang biasa-biasa aja ikut audisi pasti ada mbak. Soalnya ada yang waktu audisi itu mereka nyanyinya niat ingin bagus dan ada yang ogah-ogahan nggak niat nyanyi gitu mbak.” Papar Lita anggota Melodi Sastra jurusan Ilmu Sejarah. Audisi tahap kedua dilaksanakan pada hari Kamis (16/08) di home teater pukul 15.00 WIB. Teman-teman PSM hanya melakukan wawancara terhadap mahasiswa baru pada audisi tahap kedua.

Penulisvar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} : Desi dan Yofi

Written by