[:id]Untuk menunjang pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan bagi Mahasiswa dalam masa pandemi Covid-19 maka permintaan layanan bisa dilakukan secara daring (online) dengan cara mengisi form dibawah ini.
PELAYANAN AKADEMIK
- Permohonan Surat Keterangan Lulus → Alur Kerja
- Permohonan Surat Tugas Pembimbing Skripsi/Tesis → Alur Kerja
- Permohonan Surat Tugas Penguji Skripsi/Tesis → Alur Kerja
- Permohonan Pendaftaran Wisuda → Alur Kerja
- Permohonan Surat Keterangan Bebas Pustaka → Alur Kerja
- Permohonan Surat Pengantar Pengiriman Skripsi/Tesis → Alur Kerja
- Permohonan Surat Pengantar Pemrograman → Alur Kerja
- Permohonan SK Dekan Tentang Tim Penguji Seminar Proposal Skripsi/Tesis → Alur Kerja
- Permohonan SK Dekan Tentang Tim Penguji Seminar Hasil atau Sidang Skripsi/Tesis → Alur Kerja
- Permohonan Surat Pernyataan Penyelesaian Bimbingan Skripsi/Tesis (U1) → Alur Kerja
- Permohonan Tanda Terima Penyerahan Skripsi/Tesis dan Kesanggupan Menguji (U2) → Alur Kerja
- Permohonan Pemutihan Presensi Perkuliahan → Alur Kerja
- Permohonan Surat Keterangan Pernah Kuliah
PELAYANAN KEMAHASISWAAN
- Permohonan Surat Keterangan Aktif Kuliah untuk perpanjangan tunjangan anak PNS/TNI/POLRI/BUMN/BUMD
- Permohonan Surat Keterangan Aktif Kuliah Regular
- Permohonan Surat Pengantar Kehilangan KTM
- Permohonan Surat Dispensasi Tidak Mengikuti Kuliah
- Permohonan Surat Tugas Untuk Mengikuti Kegiatan Mahasiswa Mandiri
- Permohonan Surat Keterangan Tidak Menerima Beasiswa Lain
- Permohonan Peminjaman Alat dan Perlengkapan
- Biodata Alumni FIB
- Pendaftaran PKKMB yang tidak lolos tahun 2019
- Permohonan Dana Sosial
Dokumen dapat diambil / dikirim sesuai dengan pilihan yang tersedia di form isian.
Permohonan akan segera diproses maksimal 3 hari kerja (diluar hari libur / libur nasional).
Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni
Untuk pertanyaan dan keterangan lebih lanjut bisa menghubungi via surel ke
akademik.fib@unej.ac.id atau mawa.fib@unej.ac.id[:]