Wajah Baru Kantor Jurusan Sastra Indonesia

Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Jember – Selasa (6/11), kantor Jurusan Sastra Indonesia terlihat berbeda, kini ruangan tersebut bernuansa sejuk dan luas. Kerapian terpancar dengan diberikannya sekat berwarna biru pada meja dosen yang ditata ulang.

Dra. Erna Rochiyati, M.Hum, selaku ketua jurusan, berpendapat “(Kantor) jurusan Sastra Indonesia diubah karena akan ada penilaian akreditasi, renovasi kantor jurusan dengan pemberian sekat ini merupakan salah satu syarat untuk mengajukan akreditasi. Tata letak setiap dosen disepakati bersama, dan yang memilih nuansa biru ini Pak Didik karena warna biru menjadi fokus, jadi keharmonisan warna menjadi segar. Perubahan mulai dilakukan pada awal bulan September, aspek keindahannya bagus.”

Meri Astono, selaku karyawan juga menuturkan pendapatnya. Menurutnya perubahan pada kantor jurusan memberikan pengaruh positif karena penataan yang rapi dan terlihat luas. “Renovasi ini sangat cepat hanya 5 sampai 6 hari sudah selesai, beda dengan dulu,  sangat nyaman karena perubahan suasana.”

Selain ruangan yang bersekat, kantor jurusan Sastra Indonesia juga akan diberi sebuah akuarium dan meja di tengah ruangan yang nantinya akan digunakan sebagai tempat rapat para dosen.

Penulis: Desi dan Yofi

Written by 

One Reply to “Wajah Baru Kantor Jurusan Sastra Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *