Prosedur Pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan FIB

Untuk menunjang pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan bagi Mahasiswa dalam masa pandemi Covid-19 maka permintaan layanan bisa dilakukan secara daring (online) dengan cara mengisi form dibawah ini.


PELAYANAN AKADEMIK

  1. Permohonan Surat Keterangan LulusAlur Kerja
  2. Permohonan Surat Tugas Pembimbing Skripsi/TesisAlur Kerja
  3. Permohonan Surat Tugas Penguji Skripsi/TesisAlur Kerja
  4. Permohonan Pendaftaran WisudaAlur Kerja
  5. Permohonan Surat Keterangan Bebas PustakaAlur Kerja
  6. Permohonan Surat Pengantar Pengiriman Skripsi/TesisAlur Kerja
  7. Permohonan Surat Pengantar Pemrograman Alur Kerja
  8. Permohonan SK Dekan Tentang Tim Penguji Seminar Proposal Skripsi/TesisAlur Kerja
  9. Permohonan SK Dekan Tentang Tim Penguji Seminar Hasil atau Sidang Skripsi/TesisAlur Kerja
  10. Permohonan Surat Pernyataan Penyelesaian Bimbingan Skripsi/Tesis (U1)Alur Kerja
  11. Permohonan Tanda Terima Penyerahan Skripsi/Tesis dan Kesanggupan Menguji (U2)Alur Kerja


PELAYANAN KEMAHASISWAAN

  1. Permohonan Surat Keterangan Aktif Kuliah untuk perpanjangan tunjangan anak PNS/TNI/POLRI/BUMN/BUMD
  2. Permohonan Surat Keterangan Aktif Kuliah Regular
  3. Permohonan Surat Pengantar Kehilangan KTM
  4. Permohonan Surat Dispensasi Tidak Mengikuti Kuliah
  5. Permohonan Surat Tugas Untuk Mengikuti Kegiatan Mahasiswa Mandiri
  6. Permohonan Surat Keterangan Tidak Menerima Beasiswa Lain
  7. Permohonan Peminjaman Alat dan Perlengkapan
  8. Biodata Alumni FIB

 

Dokumen dapat diambil / dikirim sesuai dengan pilihan yang tersedia di form isian

 

Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni

Written by 

24 Replies to “Prosedur Pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan FIB”

  1. Assalamualaikum wr.wb..
    Saya ingin meminta surat keterangan aktif kuliah untuk pengajuan beasiswa..
    Nama: Firdatul Masyruroh
    NIM: 190110201083
    Prodi: Sastra Indonesia
    Terimakasih..
    Waalaikumsalam wr.wb..

  2. Assalamualaikum, saya ingin bertanya apakah masih bisa mendaftar pembebasan ukt? Krn sy kmarin sudah daftar tp namanya tidak tercantum. Saya mahasiswa semester akhir, sudah sidang bulan Mei tinggal menunggu entry nilai.

    1. Assalamualaikum wr wb. Mhon maaf bapak, saya fiki hidayat 150110201061 prodi sastra indonesia ingin mengupdate data NIK saya, atas perhatiaanya terima kasih

  3. Assalammualaikum wr.wb

    Kalau surat permohonan magang tidak bisa dilakukan secara daring, apakah mahasiswa boleh langsung mengurusnya ke kampus?
    Terimakasih🙏

  4. Assalamualaikum bapak untuk regulasi alternatif pembayaran ukt formulirnya bsa didownload dmna bapak, soalnya d sister tdak tersedia mhon pencerahannya?
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *