SMAN1 Krian Bangga, Alumninya Dosen FIB

Wakil kepala sekolah SMAN1 Krian Sidoarjo, Radion dalam study tournya ke FIB-UNEJ (6/2) ingin menggali program-program dari FIB sekaligusvar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} menggali praktek ilmu dan memberi gambaran arah pendidikan kedepan siswa-siswi merekvar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} a.

Wakil Kepala Sekolah bidang humas yang biasa disapa Dion di SMAN1 Krian Sidoarjo, sudah banyak siswa-siswinya yang study lanjut di perguruan tinggi seperti Universitas Jember. Salah satu kebanggaan, tenaga dosen Sastra Inggris, Agung Tri W adalah alumni dari SMAN1 Krian Sidoarjo.

Menjawab pertanyaan siswa, alumni Sastra Inggria banyak bekerja dimana?

Ketua progeam studi Sastra Inggris, Supiastutik menjawab, 30% alumni kami bekerja sebagai guru. Sebagian juga banyak menjadi dosen di Perguruan Tinggi. Alumni Sastra Inggris juga sebagian tercatat di Departemen Luar Negeri, Departemen Dalam Negeri, perbangkan, dan banyak lapangan kerja yang sudah berhasil dalam menempati formasi kerja.

Terkait sengan biaya kuliah, Universitas Jember telah menerapkan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang variatif sesuai dengan kemampuan orang tua siswa. Kisaran biaya hidup di Jember tentu saja masih terjangkau dibandingkan biaya hidup di Sisoarjo.

Himpunan Mahasiswa English Department Students Association (EDSA) turut menyambut kunjungan SMAN1 Krian di FIB-UNEJ. Alex salah satu anggota UDSA menyumbangkan beberapa lagu diiringi petikan gitarnya. EDSA juga membeeikan

Written by