[:en]Senanggnya Dapat SHU dari KP-RI Universitas Jember[:]

[:en]IMG_7675

Pegawai Fakultas Sastra Universitas Jember baik dosen maupun tenaga kependidikan pada Kamis, 31 Maret 2016 terlihat sangat gembira, pasalnya Koperasi Universitas Jember telah berhasil dan membagikan SHU. Nilai SHU yang dibagikan kepada kurang lebih 1500 anggota KP-RI sebanyak kurang lebih 1,4M itu menurut hasil Rapat Anggota yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Jember pada 26 Maret 2016 dijanjikan sedianya akan dibagikan awal bulan April 2016, yaitu melalui bendahara di fakultas dan unit kerja di lingkungan Universitas Jember dan unit kerja terkait, besaran SHU disesuaikan dengan besaran simpanan dan pinjaman anggota.

Sebut saja Kodriyah, kasubbag kemahasiswaan Fakultas Sastra Universitas Jember ini merasa bersyukur dan sangat senang mendapatkan SHU dari KP-RI. Alhamdulillah mas dapat SHU dari KP-RI pada akhir bulan yang katanya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Ketua KP-RI Universitas Jember, Dr.Muh. Miqdad,SE.,MM,CA,Ak merasa berterimakasih kepada anggota yang selalu percaya dan terus berkontribusi guna memajukan usaha-usaha KP-RI Universitas Jember. Dalam waktu dekat KP-RI Universitas Jember melalui amanah yang telah disetujui dalam RARK untuk segera membangun pertokoan dan perkantoran KP-RI di jalan Sumatra. Dengan iringan doa dan peran serta seluruh pengurus dan anggota semoga pembangunan nanti dapat berjalan dengan lancar dan bisa mensejahterakan seluruh anggota, kata Miqdad. Kami berharap semua pengurus dapat terus menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya guna mensejahterakan anggota KP-RI Universitas Jember.[:]

Related Posts