Senam Pagi Bareng di PSSI Universitas Jember

 

Senam UNEJ1Pak ustad bilang sehat itu adalah satu kenikmatan yang sangat besar dan harus kita syukuri, karena bila tubuh kita sehat segala aktivitas dapat kita kerjakan dengan sehat pula, kita juga bisa menjalankan ibadah dengan sehat, apalagi bagi yang senang makan tentu saja dapat merasakan nikmatnya makanan yang enak-enak, tapi tetap dijaga porsi makan dan gizinya ya? terlebih bagi anda yang sudah usia 40 tahun keatas. Selalu cek kesehatan anda secara rutin dan menjaga pola makan yang seimbang dan bergizi sesuai dengan kebutuhan tubuh anda.

Dalam rangka menjaga kesehatan, tentu saja kita juga perlu menjaga kebugaran diri kita dengan teratur berolahraga. Rektor Universitas Jember, Drs. Moh. Hasan, M.Sc, Ph.D secara rutin mengundang civitas akademika dan lansia di lingkungan Universitas Jember untuk melakukan senam bersama di Universitas Jember. Kali ini Jumat, 7 Agustus 2015 komunitas sehat Universitas Jember melakukan senam sehat bertempat di Program Studi Sistem Informasi (PSSI).

Senam komunitas sehat di PSII berlangsung cukup meriah dan diiringi musik disco senam poco-poco, peserta senam sehat diajak goyang poco-poco dari ujung kaki sampai kepala. Selesai peserta berpoco-poco ria, panitia menyiapkan tim medis untuk pemeriksaan gratis dan juga dilakukan donor darah. Moh. Hasan menginginkan semua dosen dan karyawan tidak terkecuali para pensiunan Universitas Jember untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan melakukan senam dan olaharaga secara teratur. Panitia dari PSII juga menyediakan makanan telo rambat dan telo pendem serta hasil bumi yang lain. Pelaksanaan senam komunitas sehat Universitas Jember ini akan terus digalakkan dengan tempat bergantian di Fakultas-Fakultas di Universitas Jember.

Tunggu giliran di Fakultas Sastra ya? semua civitas akademika Fakultas Sastra Universitas Jember tidak terkecuali para alumni yang ada di Jember atau barangkali anda yang berkesempatan mampir ke Jember, tidak akan rugi bila pas hari Jumat dan dilaksanakan senam bersama, kami persilahkan anda untuk bergabung dalam acara komunitas sehat Universitas Jember. (/bob)

Written by