Sambutan Dekan pada Yudisium Periode VI

Prof Dr. Akhmad Sofyan

Kami mengucapkan karena masih momen lebaran, Taqobbalallahu Minna Waminkum, Mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum kalian minta maaf, kami sudah terlebih dulu sudah memaafkan. Walaupun sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak rasan-rasan dari mahasiswa kepada Bapak/Ibu dosen. Termasuk dosen yang katanya kurang senyum pada mahasiswa, harapan kedepan lebih banyak tersenyumnya.

Kami mendoakan semoga lulusan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember dapat memanfaatkan ilmunya dan berhasil meraih cita-cita dan mendapat penghasilan yang lebih baik.

Pertama kalinya lulusan sejarah dapat gelar Sarjana Riset, dan Program Studi Televisi dapat gelar S.Sn.

Perlu diperhatikan Anda sekarang sedang masuk pada fase yang baru. Tantangan kedepat lebih berat, tetapi Anda tidak perlu takut. Untuk sukses Anda harus punya dua modal, jujur dan bersikap benar. Kalau dua itu tidak Anda pegang maka jangan berharap Anda berhasil meraih kesuksesan.

Kalau dulu dalam perkuliahan Anda biasa titip absen, kedepan sudah tidak seperti itu lagi. Sukses Anda kali ini tentu saja berkat orangtua, betapa beratnya orang tua berjuang untuk Anda, maka bersyukurlah kepada orang tua

Kepada orang tua para yudisi, kami ucapkan selamavar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} t telah berhasil mendidik puta-putrinya. Mereka sudah menjadi pribadi-pribadi yang telah siap, mohon berikan kepercayaan mereka untuk melangkah meraih kesuksesannyavar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} .

download foto

 

Written by