Prosesi Yudisium Periode 3 Fakultas Sastra Universitas Jember

Yudisi3

Yudisium Sarjana dan Magister Fakultas Sastra Universitas Jember Periode III Tahun Akademik 2015/2016 dilaksanakan di Aula Fakultas Sastra dengan diiringi Paduan Suara Mahasiswa pada hari Rabu, 10 Februari 2016 dihadiri oleh Senat Fakultas Sastra dan orang tua wali Yudisi dan Fungsionaris Mahasiswa Fakultas Sastra.

Dekan Fakultas Sastra Universitas Jember, Dr. Hairus Salikin, M.Ed melalui sidang terbuka Senat Fakultas Sastra dengan agenda tunggal Yudisium Sarjana dan Magister Fakultas Sastra Universitas Jember Periode III Tahun Akademik 2015/2016 secara resmi melepas 57 Sarjana Sastra dan 2 Magister Lunguistik untuk selanjutnya akan diwisuda pada Kamis, 11 Februari 2016.

Acara Prosesi Yudisum tersusun sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan Surat Keputusan Dekan
  3. Pemberian Piagam Penghargaan
  4. Sambutan-Sambutan
  5. Penutup
  6. Doa

Melalui keputusan Dekan Fakultas Sastra Universitas Jember nomor: 281/UN25.1.6/EP/2016, Pembantu Dekan III, Drs. Wisasongko, M.A membacakan sejumlah 35 lulusan Program Studi Sastra Inggris peraih prestasi dengan Indeks Prestasi Tertinggi (IP) 3,54 (Sangat Memuaskan) diraih oleh Wahyu Fajaria Agustin, S.S. dan juga lulusan tercepat (4 tahun 2 bulan 8 hari). Untuk Jurusan Sastra Indonesia peraih IP tertinggi dirahi  oleh Siti Maesaroh, S.S yaitu 3,51 (Dengan Pujian) juga lulus tercepat (4 tahun 0 bulan 27 hari), Untuk Jurusan Sejarah IP tertinggi diraih oleh Fifi Anggraeni S.Sej yaitu 3,64 (Sangat Memuaskan), sementara Program Studi Televisi dan Film, IP tertinggi 3,43 diraih oleh Maria Agustiana, S.S. Dua lulusan Magister Linguistik adalah Galuh Diwasasri, S.Pd, M.Hum, dan Setyorini Dwi Agustini, S.Pd, M.Hum dengan IP tertinggi 3,86 (Dengan Pujian) diraih oleh Galuh Diwasasri, S.Pd, M.Hum.

Bagi para yudisi dapat download photo dengan mengirimkan emailnya ke sastra@unej.ac.id  (bob)

Written by