Pembantu Dekan II Fakultas Sastra Sosialisasikan epupns

IMG_6011

Pimpinan Fakultas Sastra Universitas Jember melalui Pembantu Dekan II dan tenaga Kepegawaian Universitas dan Fakultas melakukan sosialisasi dan pengisian data elektornik pendataan ulang pegawai negeri sipil (epupns). PUPNS atau Pendataan Ulang PNS secara Elektronik (ePUPNS) adalah Reformasi sistem birokasi dari konvesional menjadi modern berbasis teknologi informasi sesuai dengan perkembangan sistem yang ada dalam segi kehidupan termasuk bagi pegawai negeri sipil (PNS) menggunakan Pendataan Ulang PNS (e-PUPNS) BKN. PNS kini telah berubah menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang telah diatur dalam Undang-undang No. 5 Tahun 2014.

Dalam sosialisasi epupns kepada tenaga dosen dan tenaga kependidikan di Fakultas Sastra, Dra. Latifatul Izzah, M.Hum yang juga Pembantu Dekan II mengaharap kepada semua PNS di Fakultas Sastra untuk melengkapi data yang dibutuhkan epupns. Untuk itu semua berkas baik data diri, keluarga, kependidikan, kepangatan dan golongan untuk disiapkan guna pengisian data epupns.

Beberapa PNS sudah bisa berhasil melakukan registrasi dengan mengikuti instruksi dan tahapan pengisian melalui laman http://epupns.bkn.go.id.

Baca juga :

 PNS terima Kartu Pegawai Elektronik (KPE)

Written by