Mahasiswa Baru 2018, Selamat Menempa Prestasi

Selamat Datang Mahasiswa Baru 2018

Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Prof. Dr. Akhmad Sofyan, M.Hum bersama pimpinan (13/8) menyambut kedatangan mahasiswa baru di depan gendung Dekanat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

Sebanyak 376 mahasiswa baru yang terdiri dari:

  1. Jurusan Sastra Inggris, sebanyak 85 mahasiswa
  2. Jurusan Sastravar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} Indonesia, sebanyak 95 mahasiswa
  3. Jurusan Ilmu Sejarah, sebanyak 85 mahasiswa
  4. Program Studi Televisi dan Film, sebanyak 73 mahasiswa, dan
  5. Program S2 Linguistik, sebanyak 10 mahasiswa

Dalam sambutannya, Akhmad Sofyan menyampaikan ucapan selamat bergabung menjadi mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. Kalian harus bangga dan bersyukur dapat lolos menjadi mahasiswa Universitas Jember. Yang masuk menjadi mahasiswa Univervar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} sitas Jember hanya 11% dari seluruh peminat dan kalian termasuk dari 11% itu.

Selamat Menempa Bakat, Selamat Menempa Prestasi di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember

Kebanggaan bukan hanya untuk kalian, termasuk orang-orang terdekat kalian seperti Bapak dan Ibu kalian berharap yang terbaik atas keberhasilan kalian menjadi mahasiswa. Maka berikanlah yang terbaik dalam pendidikan kalian untuk membanggakan mereka hingga lulus dan berhasil meraih cita-cita.

 

 

Written by