Kunjungan UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang

UIN MALANG

Pada 26 Agustus 2015, Prodi Televisi dan Film Fakultas Sastra menerima kunjungan dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Sebanyak 10 orang dosen, menjadi perwakilan dari UIN Malang. Kunjungan tersebut diterima oleh Dekanat Fakultas Sastra dan Kepala Program Studi serta dosen dosen dari Program Studi Televisi dan Film.

Bertempat di ruang sidang Fakultas Sastra, agenda kunjungan diawali dengan diskusi seputar rencana pendirian program studi perfilman oleh UIN Malang. Diskusi berlangsung cukup hangat karena pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Tim Satgas yang ikut menggodok pendirian PSTF Universitas Jember.

Agenda kunjungan dilanjutkan dengan nonton bareng karya karya mahasiswa PSTF di Ruang Home Theatre, dan menyaksikan langsung beberapa infrastruktur pendukung proses perkuliahan di Fakultas Sastra. Ditemani oleh dosen dosen dari PSTF, para tamu diajak menyaksikan langsung lab fotografi, ruang tata rias, ruang nirmana, dan lantai 3 Gedung Ki Hadjar Dewantara yang dalam waktu dekat akan segera direalisasikan menjadi lab studio produksi program televisi.

Sebelum mengakhiri agenda kunjungan, para tamu menyempatkan singgah ke ruang dosen PSTF untuk beristirahat. Akhirnya, kunjungan yang dimulai pukul 12.00 WIB, berakhir pada pukul 16.00 WIB. (rmd)

Written by