IMASIND Ajak Mahasiswa Baru “Wisata Ilmiah” di Perhutani Garahan-Jember

Jumat,19 Pebruari 2016

IMG_0967

Sebanyak 75 mahasiswa baru tahun 2015 dari Jurusan Sastra Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Sastra Indonesia (IMASIND) melakukan wisata ilmiah. Bertempat di Perhutani Garahan-Jember IMASIND berangkat dari Fakultas Sastra dengan menggunakan dua truk.

IMG_0959Ketua panitia, Ratno Wahyudi angkatan 2014  mengatakan bahwa wisata ilmiah IMASIND akan berlangsung selama 3 hari dengan materi yang telah disiapkannya bersama panitia.

Wisata ilmiah IMASIND ini boleh dikatakan merupakan kegiatan lanjutan dari P2MABA atas sepengetahuan dari Ketua Jurusan Sastra Inggris, Dra. Hj. Sri Ningsih, M.S, kata Wahyudi. Ketua Jurusan bersama dua orang pendamping dari dosen Jurusan Sastra Indonesia akan mendampingi kegiatan kami di Perhutani, lanjut Wahyudi. Kegiatan selama tiga hari nanti akan kami isi dengan materi pentingnya mengenal pendidikan di Jurusan Sastra Indonesia.

Wisata Ilmiah IMASIND dilepas oleh Kasubbag Kemahasiswaan, Kodriah, S.E. dan akan didampingi oleh dosen pembina dan staff pendamping bagian kemahasiswaan Fakultas Sastra Universitas Jember, kata Sugeng. (bob)

 

Written by