Hidup Sehat Dimulai Dari Rumah

Menjaga itu lebih baik daripada mengobati. Hidup bersih dan sehat harus dimulai dari rumah. Fakultas ini adalah rumah kita. Jumat, 22 Februari 2018, Wakil Dekan II, Titik Maslikatin mengajak segenap karyawan untuk bersih-bersih tempat parkir roda dua yang licin dan berlumut. Hujan yang masih sering turun di Jember menjadikan lahan parkir FIB-UNEJ berlumut dan licin.

Senin besok (26/2) adalah awal perkuliahan semester genap, kami ingin memberikan kenyaman kepada civitas akademikan. Kalau lahan parkir ini tidak kita bersihkan dari lumut maka akan licin dan membuat tidak nyaman yang parkir, terutama mahasiswa. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat, maka diharapkan proses pembelajaran di fakultas akan sehat juga.

Kami menghimbau kepada semua warga fakultas untuk menjaga rumah kita bersama. Kami telah menyediakan tempat sampah di beberapa titik untuk menjaga kebersihan bersama. Kami bersyukur memiliki tenaga cleaning service yang selalu siaga dan tanggap dalam menjaga kebersihan.

Sehat itu berawal dari rumah, fakultas inivar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclickvar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} adalah rumah kita. Mari kita jaga kebersihan dan kesehatan rumah kita.

Dekan FIB-UNEJ, Akhmad Sofyan mengapresiasi kegiatan bersih-bersih tempat parkir yang dilakukan oleh karyawannya. Akhmad Sofyan juga tidak canggung ikut menggosok lumut-lumut yang menjadikan lahan parkir jadi licin.

Written by