FIBUNEJ Menyiapkan Pembelajaran Hybrid

Apel Senin, 4 Oktober 2021 Pegawai Negeri di Lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember dipimpin Wakil Dekan I, Prof. Nawiyanto, M.A., Ph.D.

Dalam amanatnya, Nawiyanto mengajak semua dosen dan tenaga kependidikan untuk bisa bekerjasama dengan baik dalam pembelajaran hybrid kedepan. Pembelajaran hybrid atau pembelajaran gabungan secara daring dan luring akan diberlakukan di Universitas Jember. Pimpinan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember dalam pembelajaran hybrid kedepan akan mencoba luring dengan 6 mata kuliah dalam sehari.

Nawiyanto mengingatkan kepada dosen untuk segera mempersiapkan diri. Dalam kehidupan pembelajaran baru dimana pandemi masih belum selesai, Nawiyanto berharap dapat melaksanakan pembelajaran hybrid ini dengan baik. Tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik dari dosen dan tenaga kependidikan. Kita harus bergerak menjadi tenaga milenial di kehidupan new normal. Dalam pembelajaran hybrid, dosen dituntut untuk bisa memberikan pembelajaran yang kreatif.

Ketua jurusan Sastra Inggris, Indah Wahyuningsih, S.S, M.A. menjadi pembaca teks UUD 1945. Koordinator kelompok kerja tata usaha, Drs. Adi Supriono membacakan teks Panca Prasetya Korpri. Sementara sebagai pembaca doa adalah wakil koordinator BMN, Heri Iswanto, S.E.

 

Written by