Yudisium Periode I Fakultas Ilmu Budaya

Yudisium Fakultas Ilmu Budaya (FIB) dilaksanakan pada hari Kamis, 6 September 2018. Yudisium diikuti dengan hikmat oleh jajaran Dekan beserta Wakil Dekan, akademisi, mahasiswa dan karyawan Fakultas Ilmu Budaya. Peserta Yudisium periode I mencapai 55 mahasiswa, yang terdiri dari 26 mahasiswa Sastra Inggris, 16 mahasiswa Sastra Indonesia, 6 mahasiswa Ilmu Sejarah, dan 7 mahasiswa PSTF.

“Pada akhirnya saya bisa menuntaskan kewajiban saya sebagai mahasiswa untuk menyandang gelar sarjana.” Ujar Sifaul Khoir salah satu peserta yudisium mahasiswa Sastra Indonesia.

Yudisium dilaksanakan di ruang Aula Fakultas Ilmu Budaya. Dua mahasiswa lulus dengan pujian, Lailis Saidatul Faizah, S.S mahasiswa jurusan Sastra Indonesia dengan pujian lulus tercepat dan Rinda Handayani, S.S jurusan Ilmu Sejarah dengan pujian indeks prestasi tertinggi.

Rasa bosan di ruang aula hilang ketika paduan suara membawa materi lagu yang pas dengan acara dan diakhiri dengan lagu dangdut pikir keri. Seluruh peserta yudisium menikmati alunan musik dan suara indah yang disajikan oleh Paduan Suara Melodi Sastra.

Penulis: Desi dan Yofi