5 Access Point untuk Mempercepat Jaringan Internet di Fakultas Sastra

IMG_4342

Untuk memanjakan mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Jember dalam access internet, pimpinan Fakultas Sastra Universitas Jember telah menambah 5 access point (1/6). Kami bangga dengan banyaknya mahasiswa menggunakan jaringan wfi guna menambah wawasan keilmuan mereka dalam mencari sumber keilmuan dan perbedaharaan bahasa melalui akses internet, kami menyadari yang menjadi kendala adalah jaringan wfi di Fakultas Sastra masih terbatas, sehingga kami berpikir keras dan akhirnya kami dapat menambah pemasangan access point sejumlah lima guna menambah kecepatan akses dan pemakaian yang lebih luas, kata Pembantu Dekan II, Dra. Latifatul Izzah, M.Hum.

Terutama disaat mahasiswa melakukan pemrograman, seringkali mengalami kendala dan gangguan kecepatan yang lambat, diharapkan dengan pemasangan access point ini nantinya pemrograman tidak lagi menjadi kendala bagi mahasiswa.

Pemasangan access point ini dikerjakan oleh PT.Telkom yang telah bekerjasama dengan UPT Teknologi Informasi Universitas Jember.

Written by