Yudisium Daring dimasa Pandemi, Dekan Kangen Offline

Yudisium periode 3 tahun akademik 2020/2021 Fakultas Ilmu Budaya secara daring pada 7 April 2021 diikuti 24 sarjana.

Dekan, Prof.Dr.Sukarno, M.Litt menyampaikan pelaksanaan yudisium masih dilaksanakan secara daring karena masih pandemi Covid-19. Kita sudah kangen untuk bisa beraktifitas secara offline, semoga pandemi Covid-19 segera berahir.

Dekan menyampaikan ucapan selamat kepada para sarjana dan terutama kepada orang tua yang telah berhasil mengantarkan kesuksesan putra putrinya.

Beberapa hal disampaikan oleh Dekan diantaranya tekad alumni dan sambutan dari Sarjana. Dalam tekad, Anda berjanji untuk menjagavar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} nama baik almamater. Dekan berharap tekad tervar link = document.getElementById(‘link2736’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} sebut dapat dijaga untuk menjaga nama baik almamater.

Setelah menjadi alumni, Dekan tetap akan memantau dan mendoakan segera mendapatkan pekerjaan yang baik. Dekan berharap adanya informasi masa tunggu dan bekerja dimana. Termasuk lanjut studi yang dilakukan. Informasi itu bisa dikirim melalui medsos pembimbing atau medsos resmi fakultas.

Dekan juga berharap alumni bisa melanjutkan studi S2 di Fakultas Ilmu Budaya. Dekan berharap program S3 Ilmu Humaniora yang sedang diperjuangkan sudah bisa dilaksanakan.

Permohonan maaf dari para yudisi atas kenakalannya, jauh hari sudah kami maafkan. Barangkali kenakalan dimasa kuliah, pernah juga kami lakukan, kata Dekan.

Sebagai pimpinan saya mewakili segenap dosen dan karyawan, saya juga minta maaf, kata Dekan.

Kami juga mengapresiasi segenap panitia yang telah kompak membantu pelaksanaan yudisium, tutup Dekan.

Download photo Yudisium

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *