Tasyakuran PSTF: Kerjasama Yang Baik Berbuah Baik

Visitasi akreditasi Program Studi Televisi dan Film telah berlalu, hasil yang sangat membanggakan atas peningkatan prestasi adalah berkat kerja keras dan peranan penting dari semua tim telah membuahkan hasil yang terbaik. Kita patut bersyukur dengan hasil akreditasi B, barangkali banyak hikmah yang kita dapat dari visitasi PSTF kemarin. Demikian disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Prof. Dr. Akhmad Sofyan, M.Hum pada acara tasyakuran akreditasi PSTF (22/11) di Studio Besar PSTF gedung Ki Hadjar Dewantara.

Akhmad Sofyan mengaku bangga telah mengantarkan tiga jurusan dengan akreditasi A, dan PSTF dengan akreditasi B. Boleh jadi dimasa Dekan yang akan datang tantangannya akan lebih berat. Minimal kedepan Dekan harus bisa mempertahankan tiga jurusan dengan akreditasi A dan meningkatkan PSTF dengan akreditasi A. Tugas saya sebagai Dekan telah berhasil mendorong tiga jurusan dari akreditasi B meningkat dengan predikat A, dan PSTF dari predikat C meningkat menjadi B, itu sudah luar biasa, kata Akhmad Sofyan.

Capaian prestasi tersebut tentu berka kerja keras dan kerjasama yang luar biasa dari semua jurusan terutama kaprodi PSTF, Drs. A. Lilik Slamet Raharsono, M.A. Dalam kesempatan ini saya atas nama Dekanat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua teman-teman baik tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan. Kadangkala stressing dan tekanan itu dapat membuat kita bisa bekerja sama dengan baik. Melalui visitasi akreditasi yang telah kita lakukan. Betapa kerja keras dari semuanya bisa saling membantu itu penting. Dan yang terpenting adalah suasana kebersamaan seperti tasyakuran PSTF ini perlu sering kita lakukan, kata Akhmad Sofyan.

Baca Juga

Assessment Lapangan Akreditasi PSTF-UNEJ

AKREDITASI TERBARU DAN TERBAIK PROGRAM STUDI DI FAKULTAS ILMU BUDAYA UNEJ

Visitasi Lapangan Akreditasi Prodi Sastra Indonesia

Visitasi Akreditasi Program Studi Sastra Inggris

Asesment Lapangan Akreditasi Jurusan Ilmu Sejarah FIB UNEJ

 

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *