Siswanya Berprestasi, Kerjasama dengan PSTF Ditingkatkan

Kerjasama SMK Maarif dengan Program Studi Televisi dan Film (PSTF) Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember berbuah manis. Beberapa waktu lalu, siswa SMK Maarif berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori pengambilan gambar terbaik pada event broadcasting di Institut Agama Islam Negeri Jember.

Demikian disampaikan Rina Wahyuningtyas, S.S. mewakili kunjungan yang ke-4 SMK Maarif pada Rabu, 27 Februari 2019 di Aula Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

Rina membawa 43 siswa kelas X jurusan broadcasting dari SMK Maarif, Wuluhan, Jember dan 7 guru pendamping. Rina Wahyuningtyas adalah alumni jurusan Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. Rina merasa bangga dapat terus bekerjasama dengan almamaternya terlebih dapat membantu siswa-siswinya untuk terus belajar dan berbagi dengan mahasiswa di PSTF. Terbukti siswanya bisa berprestasi dan mendapatkan predikat terbaik dalam pengambilan gambar di IAIN Jember.

Dalam kesempatan itu, Wakil Dekan III, Sunarlan, S.S, M.Si menyampaikan bahwa Fakultas Ilmu Budaya selalu membuka diri kepada siswa SMA/SMK sederajat untuk melakukan studi wisata di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. Sunarlan berharap kesempatan itu dapat digunakan oleh siswa SMK Maarif untuk terus meningkatkan studinya sampai perguruan tinggi. 

 

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *