Seminar Proposal, Seminar Hasil dan Ujian Skripsi FIB Secara Luring

Apel pagi menjadi komitmen bagi PNS berbangsa dan bernegara. Jadi apel setiap Senin yang kita laksanakan ini bukan sekedar menjalankan perintah kemendikbud ristek, tetapi lebih pada komitmen kita cinta pada bangsa dan negara Indonesia. Demikian disampaikan Prof. Nawiyanto, M.A. Ph.D kepada peserta apel Senin, 15 November 2021 yang dilaksanakan secara hybrid yang diikuti PNS-FIB secara daring maupun luring.

Nawiyanto menekankan kepada segenap civitas akademika dimasa pandemi yang sudah mulai mereda untuk tetap mematuhi protokol. Kita bersyukur dalam keadaan yang masih pandemi ini masih diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan apel rutin. Sebagai wakil dekan 1, Nawiyanto telah mempersiapkan pelaksanaan pembelajaran secara luring. Untuk pelaksanaan seminar proposal, seminar hasil dan ujian skripsi sudah sepatutnya kita laksanakan secara luring. Untuk itu kami berharap kepada Bapak/Ibu dosen untuk bisa melaksanakannya secara luring di tempat yang sudah disiapkan. Tentu saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kampus masih menjadi tempat yang aman dari persebaran covid-19. Dibandingkan Bapak/Ibu dan Saudara ke pasar, ke mall, ke tempat hajatan dll, terang Nawiyanto.

Nawiyanto juga mengingatkan kepada dosen Fakultas Ilmu Budaya untuk segera menyiapkan evaluasi diri melalui pengisian Beban Kinerja Dosen (BKD). BKD dimaksud adalah BKD yang tersistem melalui sister Dikti. Sister Dikti ini sepertinya berbeda dengan sister UNEJ, maka kami berharap sejak dini sudah kita siapkan, sehingg bila ada kendala lebih mudah untuk kita membenahinya.

Nawiyanto menutup apel dengan mengajak kepada segenap PNS untuk meningkatkan kinerjanya untuk kemajuan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

Written by