Prestasi LPM IDEAS Dalam Kompetisi Jurnalistik RAPIMNAS III Banjarmasin

Dua prestasi sebagai juara satu kategori majalah dan tabloid berhasil di bawa pulang LPM IDEAS. Kompetisi bergengsi di ajang jurnalistik mahasiswa yang diadakan Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) III (1-4 Maret 2018) dalam Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) di Banjarmasin.

Kategori majalah yang berhasil memikat juri dan berhasil meraih juara satu adalah majalah edisi 20  dengan judul “Merampas Hak Korban”

Sementara buletin edisi 2013 yang mengangkat “Akreditasi Buruk, UJ Dibelah.” juga berhasil mendapatkan apresiasi sebagai juara satu.

Prestasi LPM IDEAS dalam kompetisi jurnalistik mahasiswa di Banjarmasin mendapatkan apresiasi dari Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Akhmad Sofyan. Kami bangga dengan prestasi yang telah diraih LPM IDEAS. Komitmen dalam peningkatan prestasi ini yang kita harapkan dari ORMAWA. Selain sebagai ajang mengasah kedisplinan dalam berorganisasi juga dapat menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Semua itu berkat kerja keras dari semua tim redaksi. Tim redaksi, Kholid Rafsanjani dan Mohammad Sadam Husaen merasa bersyukur majalah dan tabloid LPM IDEAS dapat memberikan kebanggaan bagi FIB-UNEJ. Prestasi tersebut berkat kerjasama tim dan juga dukungan dari pimpinan FIB-UNEJ.

Link berita terkait:

LPM IDEAS memenangkan dua kategori lomba dalam RAPIMNAS III Banjarmasin

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *