Vivian Zulfie: Optimis dan Semangat untuk Sukses di Masa Depan

Proses kesuksesan para yudisi menurut Vivian Zulfie dalam sambutannya pada Yudisium Fakultas Ilmu Budaya (26/10) adalah berkat kerja keras dan bimbingan dosen.

Dengan bekal dan ilmu dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Fivian mengajak segenap yudisi untuk menyongsong kesuksesan.

Vivian bersama para yudisi merasa sangat beruntung dapat melanjutkan studi dan berhasil lulus menjadi sarjana.

Atas keberhasilannya, Vivian sangat berterimakasih kepada dosen dan pembimbing. Adakalanya kami minta bimbingan yang mengesalkan dan melelahkan, untuk itu kami minta maaf, kata Vivian yang berhasil menjadi lulusan dengan Indeks Prestasi tertinggi, 3,80 (Dengan Pujian).

Ninuk Handayani, S.Pd

Ninuk mewakili orang tua para yudisi menyampaikan, Kalian patut berbangga bisa kuliah di Perguruan Tinggi dan meraih gelar Sarjana dan Magister di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

Kalian jangan berbangga diri karena ini adalah langkah awal dan mempertanggungjawabkan gelar di masyarakat. Kami mendoakan dengan bekal ilmu dan kesarjanaannya bisa menjadi manusia yang pintar dan cerdas.

Karena kecerdasan dan kepintaran yang inovatif dan produktif sangat dibutuhkan dimasa depan. Jagalah nama baik almamater dan jadilah kebanggaan keluarga. 

Jalan-jalan ke kota bangka singgah dulu beli semangka.

Kita orangtua patut berbangga karena anak-anak kita menjadi sarjana.

Dekan Prof.Dr.Akhmad Sofyan, M.Hum

Akhmad Sofyan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa momentum yudisium ini membuat kami para pimpinan dan dosen merasa bangga, adakalanya merasa sedih karena harus berpisah.

Kenakalan dan kerewelan Anda akan menjadi kenangan yang indah. Maka kenanglah yang baik-baik, karena pada dasarnya kami ingin yang terbaik buat Anda.

Ketika ilmu sudah didapat, dengan bekal yang Anda miliki walaupun tantangan sangat berat kami berharap keberhasilan untuk Anda.

Semoga perjalanan hidup Anda membawa yang lebih baik dan membawa kemakmuran bagi Anda dan keluarga Anda.

Tentu semua itu berkat pengorbanan dan perjuangan Orangtua, selamat sudah berhasil mengantarkan keberhasilan putra-putrinya.

Atas nama pimpinan dan segenap civitas manakala ada kekurangan dan kesalahan dalam mendidik putra-pitrinya, kami minta maaf.

Written by 

One Reply to “Vivian Zulfie: Optimis dan Semangat untuk Sukses di Masa Depan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *