FIB Gandeng Kompas TV Tingkatkan Ketrampilan Mahasiswa

sumber: KompasTV

Dalam rangka meningkatkan kemampuan kterampilan mahasiswa dalam pertelevisian, Dekan FIB, Prof. Dr. Akhmad Sofyan, M.Hum melakukan memorandum of understanding (MOU) (28/9) dengan Kompas TV. 

MOU FIB oleh Dekan dan disaksikan Wakil Dekan II Titik Maslikatin, Ketua Jurusan Sastra Indonesia, Erna Rochiyati S, Ketua Program Studi Televisi dan Film, A Lilik Slamet Raharsono. Kepala Biro Kompas TV Jember, Imron Fahim.

Penandatanganan MOU antara Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Jember dan Kompas TV dilakukan di ruang Sidang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. 

Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Akhmad Sofyan berharap kemampuan dan ketrampilan mahasiswa FIB khususnya pertelevisian dapat semakin bertambah. Akhmad Sofyan berharap lulusan pertelevisian lebih siap dalam persaingan di dunia kerja.

Salah satu program kerjasama yang dilakukan adalah mengadakan pelatihan dan workshop pertelevisian dengan peserta mahasiswadi lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

Selain dengan Kompas TV, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember juga akan melakukan kerjasama dengan Balai Perfilman Indonesia.

 

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *