Apel Senin: Pendampingan Mahasiswa Berprestasi

Wakil dekan 3, Dr. Ikwan Setiawan, M.A. memimpin apel Senin, 22 November 2021 secara hybrid (daring dan luring) di Aula Sutan Takdikr Alisyahbana, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

Dalam sambutannya, Ikwan mengajak kepada segenap dosen dan tenaga kependidikan untuk bersama meningkatkan kompetensinya dalam mewujudkan prestasi mahasiswa. Mahasiswa kita dorong untuk  bisa berkompetisi dibidangnya masing-masing. Itu akan terwujud dengan bantuan kita semua. Bapak dan Ibu dosen bisa mendorong mahasiswa yang memiliki kompetensinya seperti menonjol dalam bidang puisi, prosa, dan bidang-bidang lainnya.

Melalui pendampingan dari Bapak dan Ibu dosen, prestasi-prestasi dari mahasiswa kita dorong melalui kompetisi baik tingkat regional maupun nasional. Kita sudah memikirkan melalui pendampingan kepada mahasiswa untuk memberikan apresiasi baik kepada mahasiswa maupun kepada pendamping prestasi, kata Ikwan.

Teks pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dibacakan oleh ketua jurusan Sastra Inggris, Indah Wahyuningsih, S.S., M.A. Panca Prasetya KORPRI dibacakan oleh wakil koordinator kelompok kerja keuangan dan kepegawaian, Martinus Harianto, S.P.

 

Written by