Wakil Dekan 2 Memimpin Apel

Pada apel Senin, 18 Oktober 2021 di Aula Sutan Takdir Alisyahbana, wakil dekan 2 Fakultas Ilmu Budaya, Sunarlan, S.S., M.Si sebagai pembina bidang sumber daya manusia mengajak kepada pegawai di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember untuk merealisasi kinerjanya mengikuti Sasaran Kineja Pegawai (SKP). Setiap pegawai sudah mempunyai beban SKP-nya masing-masing, maka dalam bekerja supaya bisa merealisasikan kinerjanya sesuai SKP yang ada.

Sunarlan juga menyampaikan sebagai pembina bidang sumber daya manusia di Fakultas Ilmu Budaya, seperti yang sudah diinstruksikan oleh dekan bahwa jam pulang pegawai adalah jam 3 sore. Sunarlan mengajak kepada segenap pegawai untuk bersama-sama pulang mengikuti waktu yang sudah disepakati yaitu pukul 15.00.

Kami selaku pimpinan juga sudah memberikan contoh tetap bekerja sampai sore, bila ada hal-hal yang perlu didiskusikan maka kami menyediakan waktu untuk berbagi untuk kemajuan fakultas kita, kata Sunarlan.

Apel setiap Senin pagi dilakukan oleh PNS di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember secara hybrid baik daring maupun online. Teks Pancasila dibacakan langsung oleh wakil dekan 2, Sunarlan, S.S., M.Si. Sementara teks Undang-Undang Dasar 1945 dibaca Dr. Agus Sariono, M.HumTeks Panca Prasetya KORPRI dibacakan oleh Martinus Harianto, S.P. dan doa dibacakan Mahfud.

 

 

Written by