Baru Dua Orang Mengembalikan Berkas Pencalonan Dekan FIB-UNEJ Masa Bakti 2016-2020

Sesuai dengan jadwal penjaringan bakal calon dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember Masa Bakti 2016-2020, pada hari Senin, 8 Agustus 2016 adalah batas akhir penyerahan formulir pengajuan bakal calon dekan kepada panitia penjaringan. Dua bakal calon sampai dengan pukul 14.15 terlihat telah menyerahkan berkas pencalonannya sebagai bakal calon dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember Masa Bakti 2016-2020.

Kedua bakal calon yang telah menyerahkan berkas formulir pengajuannya dari jurusan yang sama (Sastra Indonesia) yaitu:

  1. Prof. Dr. Akhmad Sofyan, M.Hum, dan
  2. Prof. Dr. Rr. Novi Anoegrajekti, M.Hum

Penyerahan berkas pencalonan keduanya diterima oleh sekertaris panitia penjaringan bakal calon dekan, Suparman dan disaksikan oleh Kasubbag. Kepegawaian dan Keuangan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Hj. Dwi Setia Rahayu, S.E di ruang Kegepawaian Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. Berdasarkan informasi dari panitia, penyerahan pengembalian berkas formulir akan dilayani sampai dengan pukul 16.00 sesuai jam kerja di FIB-UNEJ, masih ada kesempatan bagi dosen yang telah mengambil formulir pencalonan untuk mengembalikan sebagai bakal calon Dekan FIB-UNEJ masa bakti 2016-2020. Berkas formulir bakal calon dekan FIB-UNEJ nanti akan diseleksi kelengkapannya dan akan diumumkan sebagai bakal calon dekan pada tanggal 12 Agustus 2016.

Selanjutnya bakal calon dekan yang terdaftar dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan diminta untuk menyiapkan paparan visi, misi dan program kerjanya untuk dipresentasikan pada tanggal 23 Agustus 2016 dihadapan civitas akademika yang mendaftar dalam forum presentasi program. Peserta forum presentasi paparan program bakal calon dekan diminta untuk mendaftar kepada panitia penjaringan di bagian kepegawaian FIB-UNEJ atau dapat mendaftar secara online melalui website www.sastra.unej.ac.id  dengan mengisi form pendataran dan kesediaan hadir pada saat paparan kerja bakal calon dekan. (/bob)

IMG_9793 IMG_9803

Written by