Perjalanan Pelatihan Web ke Agrotecknopark, Jubung

Perkenalkan nama saya Hasan Bisri, sepintas nama saya hampir sama dengan namanya rektor Universitas Jember. Tidak heran beberapa rekan sejawat di Fakultas Ilmu Budaya memanggil saya pak rektor. 

Hari ini selasa, 18 September 2018 saya bersama Romzy tidak ke Fakultas Ilmu Budaya karena mendapatkan tugas untuk mengikuti pelatihan pengelolaan web.

Perjalanan menuju Agrotecknopark, Jubung. 

Tidak banyak persiapan yang harus saya lakukan. Pukul 06.30 saya berangkat dari Perumnas Patrang. Sepeda motor Bajaj, Pulsar 180 yang saya kendarai melaju dengan tenang. Sampai di SDN Patrang I, kuturunkan putra ketiga, Sandi.

Jalanan yang biasanya padat merayap, pagi ini terasa lancar. Sampai di jalan PB Sudirman di depan SDN Pagah 2, alun-alun Jember dan melewati jalan Trunojoyo saya harus berjalan pelan 10 hingga 30 km/jam karena banyaknya kendaraan. Setelah sampai di jalan Gadjahmada sudah tidak ada kendala, lancar dan tanpa hambatan. Terlihat dari spidometer sepeda kecepatan Bajaj 60km/jam.

Agrotecknopark Universitas Jember berada di daerah Jubung Timur. Perjalanan dari perumnas Patrang sendiri kira-kira 17km atau kurang lebih 30menit.

Jalan menuju Agrotecknopark Jubung sangatlah mudah. Dari pom bensin Jubung saya belok ke kanan. Pom bensin Jubung terletak sebelum terminal Tawangalun dari arah kota Jember.

Dari pertigaan jalan depan pom Jubung menuju Agrotecknopar kurang lebih 1km. Di kanan jalan di gerbang Agrotecknopark sudah terlihat spanduk Selamat Datang Peserta “Pelatihan Peningkatan Kualitas Web Unit Kerja di Lingkungan Universitas Jember Melalui Improve Skill Pengelola”.

Pelatihan pengelolaan web dilaksanakan selama 2 hari (18-19) September 2018 dengan peserta perwakilan setiap fakultas dan mahasisw penerima beasiswa karya. Pemateri atau nara sumber dari humas UNEJ, wartawan Radar Jember, wartawan Antara dan wartawan Kompas, kata Didung. 

Hari pertama pelatihan cukup padat dan dibuka secara langsung oleh Rektor.

Baca juga :

Rektor: Ketersediaan Informasi UNEJ Harus Bisa Diakses dengan Baik

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *