Kantin Sastra Siap Diresmikan 18 Agustus 2015

Anda kangen dengan kantin Fakultas Sastra?

Tentu saja, rasa kangen untuk ngumpul bersama sambil berdiskusi, becerita, berkelakar dan menikmati hidangan dengan menu mahasiswa, kantin merupakan tempat indah untuk melepaskan kepenatan hidup di lingkungan kampus. Jangan heran, kantin Fakultas Sastra boleh jadi akan menjadi tempat terindah bagi kita dimasa-masa mendatang. Kantin Fakultas Sastra yang baru ini telah disulap menjadi kantin ecogreen yang sangat representativ, indah dan asri. Segala kebutuhan untuk kita berdiskusi sambil menikmati secangkir kopi serta renyahnya gedang goreng telah disiapkan dengan permanen, tak perlu lagi kita memindahkan kursi atau meja sekedar mencari tempat yang panas. Rindangnya pepohonan di Fakultas Sastra tetap dipertahankan seperti yang diminta beberapa aktivis lingkungan kampus. Pimpinan Fakultas Sastra mengetahui betul bagaimana menata kampusnya menjadi tetap bersih, asri dan nyaman untuk civitas akademika di Fakultasnya. Kantin Fakultas Sastra direncanakan akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2015, kata Drs. Wisasongko, MA saat menyambut mahasiswa baru 2015 (10/8) di halaman depan gedung Dekanat Fakultas Sastra Universitas Jember.

Pembangunan gedung Ki Hajar Dewantara juga telah dibangun dengan nuansa Ecogreen, beberapa tempat parkir sudah ditata dengan baik dengan pemasangan pavling, pembangunan gazebo serta taman-taman yang indah dan renovasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Kantin Fakultas Sastra yang dulu terkesan kecil dan kotor, tidak lama lagi mahaisiswa beserta civitas akademika lainnya bakal menikmati Kantin Sastra Baru Bernuansa Ecogreen.

IMG_3930 IMG_3931 IMG_3932

Banner Gazebo Sastra 4 RomdhiBanner Gazebo Sastra Malam 9 RomdhiBanner Gazebo Sastra Malam 2 RomdhiBanner Gazebo Sastra 1 Romdhi

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *