Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Jul 5, 2017 in Berita, feature categori | 0 comments

Tak Kenal Maka Tak Kompak

Tak Kenal Maka Tak Kompak

Tak kenal maka tak sayang, ungkapan tak kenal maka tak kompak adalah pribahasa yang tersirat dari ungkapan Akhmad Sofyan saat memberikan sambutan “Halal Bi Halal” (5/7). Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember yang telah menjabat setahun yang lalu secara spontan mengenalkan wakil-wakilnya yang beru dilantik kepada segenap undangan.

Dengan mengenalkan wakil dekan satu, wakil dekan dua, dan wakil dekan tiga, Akhmad Sofyan berharap semua dapat bersinergi dalam setiap pekerjaan. Karena layaknya suatu tim maka bila dikerjakan secara sinergi, semua masalah yang timbul dalam pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan baik. Kita adalah suatu keluarga besar yang harus saling sinergi dalam menyelesaikan tugas akademik.

Akhmad Sofyan meminta dukungan dan komitmen dari semua PNS di institusinya untuk bersama-sama membangun Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember menjadi lebih baik. Retno Winarni adalah wakil dekan satu bidang akademik. Titik Maslikatin adalah wakil dekan dua bidang keuangan dan kepegawaian. Dan Sunarlan adalah wakil dekan tiga bidang kemahasiswaan.

Selain memperkenalkan wakil dekan, Akhmad Sofyan juga memberikan apresiasi kepada wakil dekan sebelumnya yaitu Albert Tallapessy, Wisasongko dan Latifatul Izzah yang tidak bisa hadir dalam undangan halal bi halal. Albert Tallapessy adalah wakil dekan bidang akademik yang digantikan Retno Winarni. Wisasongko adalah wakil dekan bidang kemahasiswaan dan digantikan Sunarlan. Sedangkan Latifatul Izzah adalah wakil dekan bidang keuangan dan kepegawaian yang digantikan Titik Maslikatin.

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »